Pelayanan Rumah Sakit Teramah Di Kendal

Perbidkes.com, Kendal - Setiap rumah sakit pasti mempunyai ciri khas masing2 untuk membuat pasien nyaman tinggal di dalamnya.

Menurut kami, terdapat rumah sakit di kota kendal yang paling ramah dalam memberikan pelayanan kesehatan...

Penasaran ? Rumah sakit apa..

Foto: Rumah Sakit Baitul Hikmah Kendal (Perbidkes.com/2014).

Rumah Sakit Baitul Hikmah (RSBH) Kendal adalah rumah sakit swasta yang terletak di Jl. Pantura Soekarno - Hatta KM 12 Desa Pucang rejo Kec. Gemuh Kab. Kendal, Jawa Tengah - Indonesia.
  • Telpon: (0294) 3690 666
  • Website: rsbaitulhikmah.com

RSBH juga memiliki cabang yaitu klinik utama baitul hikmah yang berada di Jl Raya Gemuh Blanten 51356 (dekat patung ayam).

  • Telpon: (0294) 3626 33, 0852 2545 0827
Jarak antara RSBH Kendal dengan Klinik utama baitul hikmah dapat di tempuh +- 15 menit.

Dear Sejawat, RSBH Kendal selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik (service excellent) bagi pasien, keluarga pasien maupun kepada pengunjung. Dengan cara ini, dapat membuat pasien nyaman seperti di rawat dirumah sendiri.

RSBH Kendal juga sudah dilengkapi dengan ruang perawatan mulai dari kelas 3 hingga VIP serta di lengkap dengan ruang Bersalin, UGD, ICU, & OK.

Selain dokter umum (dr), juga sudah memiliki dokter spesialis yang professional diantaranya SpA (Spesialis Anak), SpD (Spesialis Penyakit Dalam), Drg (Dokter Gigi), SpRad (Spesialis Radiologi), Mata, Rehap Medik, THT, Bedah, Ortophedi, serta Spesialis Kandungan.

Selain itu, RSBH juga sudah memiliki fasilitas penunjang seperti ambulance 24 jam, Laboratorium 24 jam, apotik, radiologi, dll.

Karyawan RSBH Kendal terkenal ramah di kalangan masyarakat, terutama di wilayah Kota Kendal. Sehingga tidak sedikit pasien yang mengenal & menghafal nama2 petugas medis yang pernah merawatnya.

RSBH kendal "BERTASBIH"
(Bersih, Empati, Ramah, Tanggap, Amanah, Simpati, Ikhlas, Handarbeni)


Artikel Rekomendasi:
Cukup sekian coretan ini, semoga dapat memberikan referensi bagi teman sejawat semua.
Terima kasih.

Salam, Tim Perbidkes.

Posting Komentar untuk "Pelayanan Rumah Sakit Teramah Di Kendal"