Perusahaan Alkes Terbesar Di Karawang.

Perusahaan Alkes Terbesar Di Karawang.
PT. Nipro Indonesia Jaya.

PERBIDKES.com, Karawang - Hallo sejawat....Sebagai seorang tenaga medis tidak ada salahnya kita mengetahui perusahaan yang memproduksi alat kesehatan.

Pada kesempatan ini, kami hanya akan mengulas tentang perusahaan alkes terbesar di karawang. 




PT. Nipro Indonesia Jaya terletak di Jl. Surya Utama Kav. 1-22B, 23, 24 Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat. Berjarak 60 KM dari ibu kota indonesia, bisa di cek lewat google maps.
  • Telpon : (021) 8911 5160
  • Fax : (0267) 861 0290
  • Email : marketing@niproindonesiajaya.com
  • Website : www.nipro.co.jp/en/index.html

Visi & misi

PT Nipro Indonesia Jaya adalah menjadi produsen alat kesehatan terkemuka di dunia dengan misi memberikan produk yang aman & berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Selain di Indonesia, Nipro Group juga memiliki pabrik di Jepang, serta membuka pabrik di china, brazil, thailand & di seluruh belahan dunia.

Sejak awal beroperasi pada awal tahun 2013 hingga sekarang sudah memiliki lebih dari 1.000 tenaga kerja asal indonesia.

Alat-alat kesehatan yang diproduksi untuk saat ini, diantaranya alat yang digunakan untuk membantu suction (Bronchial tube suction catheter, abocath (IV chatheter), terapi hemodialisis (Jarum AVF, blood tubing set), injeksi untuk mempermudah pemberian insulin U-100 juga terdapat syringe ukuran 1 hingga 50 ml.

Dear sejawat, perlu diketahui dalam pembuatan & pengiriman dengan selalu menggunakan prinsip steril. Jadi semut saja tidak bakalan sampai masuk kedalam ruang produksi.

Demikian pembahasan tentang perusahaan alkes yang berada di karawang.
Terima kasih. Salam, Tim Perbidkes.
Baca juga : Tes kesehatan masuk kerja (MCU).