Paket promo Operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang

PERBIDKES.com – Dear Sejawat, kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang paket promo operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang. Nah, khusus bagi Anda atau keluarga Anda yang sedang hamil & tinggal di kota karawang dan sekitarnya. Mungkin informasi ini akan sangat berguna, serta dapat dijadikan referensi untuk menyambut buah hati Anda.

Paket promo Operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang
Operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang

RS Delima Asih Sisma Medika Karawang adalah salah satu rumah sakit swasta yang berkembang dengan pesat. Biaya paket operasi Caesar yang di tawarkan oleh RS Delima Asih Sisma Medika Karawang hanya Rp. 8 Jutaan saja & terbilang cukup terjangkau mengingat kota karawang memiliki UMK tertinggi se- Jawa Barat.

Paket promosi operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang sebesar Rp. 8.800.000,-. Paket ini hanya untuk ruang perawatan kelas III. Biaya paket sudah termasuk jasa dokter kebidanan & kandungan, jasa dokter anestesi, jasa dokter anak, obat-obatan, alat kesehatan ibu & anak, kamar operasi, kamar perawatan ibu & anak, 3 hari rawat, souvenir foto bayi, ibu & anak dalam keadaan sehat/normal, dan administrasi. Tentunya, syarat & ketentuan pasti berlaku.

Nah, bagi Anda atau keluarga Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, maka hubungi saja bagian marketing/administrasi rawat inap di:

RS Delima Asih Sisma Medika Karawang.
  • Alamat: Jalan Wirasaba No. 54, Adiarsa Timur, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 415311
  • Telpon: (0267) 403073
  • Website: www.delimaasihsismamedika.com
  • Fb: RS. Delima Asih Sisma Medika


Cukup sekian informasi ini. Jangan lupa untuk memberitahukan kepada teman, saudara, atau keluarga Anda. Mungkin Anda tidak membutuhkan, tetapi belum tentu orang lain.
Terima kasih. Salam dari Tim Perawatan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "Paket promo Operasi Caesar di RS Delima Asih Sisma Medika Karawang"